Mall Summarecon Villagio

Pengalaman berbelanja Anda akan berubah secara drastis dengan inovasi baru yaitu Summarecon Villaggio Outlets (Villaggio). Kita, MarkPlus Institute, sering mengatakan bahwa untuk membuat mall menjadi ramai, fokus pada pengalaman pelanggan sangatlah penting. Jika pusat perbelanjaan hanya berfokus pada produknya, maka kemungkinan besar orang akan lebih memilih untuk berbelanja secara online yang lebih praktis.

Inovasi ini dimulai dari sebuah masalah sederhana, yaitu kecenderungan masyarakat Indonesia untuk berbelanja di outlet premium di luar negeri seperti Jepang, Malaysia, Thailand, dan negara lainnya demi mendapatkan diskon besar dari merek-merek premium. Selain itu, banyak orang mulai merasa jenuh dengan konsep mal bertingkat-tingkat. Kita dapat melihat bahwa konsep ritel terbuka seperti yang ada di Pantai Indah Kapuk sangat diminati oleh banyak orang.

Summarecon mengidentifikasi masalah ini dan berusaha mengatasi dengan memperkenalkan Summarecon Villaggio dengan konsep outlet premium di Indonesia. Biasanya, konsep seperti ini berlokasi jauh dari pusat kota, menghadirkan merek premium ,dan menawarkan diskon besar karena produk yang dijual biasanya adalah produk musim sebelumnya atau sisa stok.

Summarecon berhasil meyakinkan merek-merek premium seperti Aigner, Bonia, Braun Buffel, Calvin Klein, Coach, Furla, Kate Spade, Lacoste, Tommy Hilfiger, dan Swarovski untuk hadir di sini. Selain itu, Summarecon juga menawarkan berbagai fasilitas lainnya seperti taman bermain anak, VIP Lounge, serta pusat kuliner dengan restoran dan kafe kekinian.

Summarecon Villaggio, yang terletak di Summarecon Emerald Karawang, membedakan diri dengan mengusung konsep pusat perbelanjaan satu lantai dan ruang terbuka. Desain outlet ini juga mengadopsi gaya desain berbuka udara terbuka dengan sentuhan nuansa pedesaan Eropa. Hal ini menciptakan pengalaman berbelanja yang benar-benar berbeda bagi masyarakat.

Baca juga  Entrepreneurial Marketing: Punokawan Mendunia

Merek Summarecon Villaggio menerapkan konsep Branded House, yang sama seperti yang telah sukses diterapkan di Summarecon Serpong, Summarecon Bekasi, dan Summarecon Kelapa Gading. Konsep Branded House ini didasarkan pada hasil riset dari MarkPlus yang menunjukkan bahwa masyarakat memiliki kepercayaan pada merek Summarecon yang telah terbukti memberikan hasil yang nyata.

Dengan hadirnya Summarecon Villaggio Outlets yang menjawab kekhawatiran dan keinginan pelanggan, menghadirkan diferensiasi, serta didukung oleh merek yang kuat, kini masyarakat tidak perlu lagi pergi ke luar negeri untuk membeli produk-produk bermerk. Sekarang, Anda bisa dengan mudah menemukan produk premium dan pengalaman belanja baru di Villaggio Outlets.

Bagaimana pendapat Anda? Apakah Anda yakin bahwa Summarecon Villaggio akan sukses?

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *