Brand Management Certification

Current Status

Not Enrolled

Price

IDR 3,000,000.00

Get Started

This course is currently closed
Markplus institute certification program (micp)

BRAND MANAGEMENT

Brand management membantu dengan mengembangkan konsep marketing-mix yang stratejik. Sebagai contoh, belajar product, tidak hanya memahami membuat produk baru, namun, mengatur product life-cycle dan product portfolio. Selain itu, Anda akan dibekali dengan penalaran menggunakan aktivitas dengan tools-tools yang implementatif.

Topik atau section yang dibahas:

  1. Manager Intrapersonal Skill
  2. Effective Work Management
  3. Product Management
  4. Price Management
  5. Place Management
  6. Promotion Management

Pada akhir program, peserta akan mendapatkan sertifikat completion dan competency di bidang Brand Management setelah mencapai tujuan-tujuan pembelajaran berikut: 

  1. Peserta memiliki keterampilan memimpin untuk korporasi, tidak hanya tim namun juga individu.
  2. Peserta memiliki manajerial skill untuk mengelola pekerjaan yang efektif.
  3. Peserta mampu mengembangkan suatu produk, mengelola produk, dan mengevaluasi produk.
  4. Peserta mampu menentukan pricing strategy yang sesuai dengan kustomer dan batas harga yang sesuai.
  5. Peserta memiliki pemahaman placement yang tepat dan sesuai dengan strategi pemasaran.
  6. Peserta mampu mengembangkan, mendesain, dan membuat strategi promosi yang menarik untuk mendapatkan market share, heart share, dan mind share.

Audiences

  • Profesional di bidang pemasaran 
  • Pengusaha 
  • Pelajar dan mahasiswa yang ingin mempersiapkan karier di bidang pemasaran 
  • Masyarakat umum 

Fasilitator: Eka J. Budhiman

25 years Experiences in Sales Marketing Service industries, 15 industries, 13 Years in MarkPlus – Senior Facilitator MarkPlus Institute .

Course Content

Section 1: Product Management 3 Modules
Section 2: Price Management 4 Modules
Section 3: Place Management 1 Module
Section Content
0% Complete 0/1 Steps
Capstone Project Brand Management